Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

Penyakit Salman Khan Kambuh Lagi

Salman Khan


Penyakit Salman Khan Kambuh LagiSebelumnya, kondisi Salman Khan sempat diberitakan membaik setelah menjalani pengobatan di luar negeri. Namun treatment tersebut rupanya belum benar-benar menuntaskan penyakit Trigeminal neuraligia yang diderita Salman.
Seperti dilaporkan oleh One India, rasa sakit itu kembali menyerang Salman saat menjalani syuting EK THA TIGER. Menurut laporan, Salman sempat mengalami sakit yang teramat sangat di bagian rahang.
Penyakit itu sendiri telah diderita Salman sejak tujuh tahun terakhir. Akibatnya bintang BODYGUARD ini pun memutuskan untuk menjalani operasi yang berlangsung selama kurang lebih lima jam sekitar beberapa bulan lalu. Setelah operasi, kondisi Salman mengalami peningkatan tajam.
Terkait dengan kambuhnya penyakit tersebut, syuting dan action yang berat disebut-sebut sebagai faktor pemicu. Memang setelah operasi dilakukan, Salman tidak banyak membuang waktu untuk melakukan aktivitas seperti biasanya.
Trigeminal neuralgia sendiri adalah penyakit syarat yang biasanya menyebabkan rasa sakit di bagian wajah. Adapun bagian yang sering diserang adalah telinga, mata, bibir, hidung, pipi, kening, gigi, rahang dan bagian wajah lainnya. Penyakit ini bisa sembuh dengan operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar