Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

Aishwarya Rai Bachchan kembali dengan Salman Khan atau Hrithik Roshan?

Aishwarya Rai Bachchan adalah mengambil waktu liburnya setelah melahirkan seorang bayi perempuan pada tanggal 16 November tahun lalu. Namun, penggemar Aish dan industri Bollywood tidak bisa menunggu comeback-nya.

Setiap hari, rumor tentang kapan Aishwarya Rai akan kembali ke film, dan yang akan menjadi film yang comeback-nya yang melakukan putaran. Meskipun ada gebrakan yang menyatakan bahwa film comeback Aishwarya itu akan bersama Shahrukh Khan atau suaminya Abhishek Bachchan, Aish belum mengkonfirmasi berita yang belum.

Sejak film comeback Aishwarya Rai harus sangat baik, yang terbaik mainnya untuk membuat comeback untuk Aishwarya Rai Bachchan, mengingat di layar kimia nya mungkin akan Salman Khan atau Hrithik Roshan.

Aishwarya Rai-Salman Khan
Tanpa mempertimbangkan kimia off-layar yang Salman Khan dan Aishwarya Rai di masa lalu, dapat dikatakan dengan yakin bahwa Aishwarya dan Salman membuat besar di layar pasangan. Hal ini terbukti dalam Hum Dil De Chuke Sanam.

Aishwarya Rai-Hrithik Roshan
Kedua Aishwarya dan Hrithik sangat tampan dan di layar kimia mereka benar-benar indah. Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa kedua tampak cantik bersama di Dhoom 2 dan Guzaarish.

Yang aktor lain yang Anda pikir dapat Aishwarya membuat cerdas dengan?

1 komentar:

  1. Casino | DrmCD
    Dr. 보령 출장마사지 MCD's Hospitality & 강릉 출장마사지 Gambling 문경 출장샵 · Visit Website · Visit Website · Visit Website · 광명 출장안마 Visit 당진 출장마사지 Website · Visit Website. Dr. MCD. MCD's Hospitality & Gambling

    BalasHapus