Halaman

Kamis, 01 Maret 2012

Raditya dika (Ketika Alay Dulu)

Ada satu hal yang menganggu radit ketika radit ngeliat alay-alay yang ada di Facebook atau Twitter. Yang pertama, jelas cara penggunaan bahasanya yang sangat memusingkan, seperti misalnya “cEumungudh yAch Qaqa!!!!” atau “h41.. l3h n4L?”. Yang kedua, adalah foto-foto profile mereka yang ada di Facebook atau Tiwtter, pasti gayanya di antara: 1) foto dengan telunjuk nempel di bibir, 2) bibir manyun-manyun kayak mau nyium kamera, atau 3) jari tangan membentuk huruf “O” nempel di mata.
Nah, radit kemaren lagi iseng aja ngoprek-ngoprek Friendster (ya, Friendster) radit dari zaman entah kapan. radit melihat banyak foto-foto lama yang radit upload ke sana, lalu dia berpikir… KENAPA DULU GUE ALAY BANGET YA?! Ternyata radit punya masa-masa menjadi alay lengkap dengan foto dengan pose yang aneh-aneh.
Karena dia sering ngeledekin alay, biar fair, saya bakal kasih liat foto-foto dia jaman masih alay dulu. Berikut adalah foto-fotonya, yang di ambil antara tahun 2003 – 2005:
1. Pose Ihhh Aku Imyut Qaqa

dia sendiri gak ngerti apa yang ada di pikiran dia saat ngambil foto ini. Yang jelas jari dia gak langsung nempel ke pipi sewaktu baru lahir, dan dia gak pernah jalan-jalan ke mall dengan pose seperti ini.
2. Pose Rambut Lancip Deket Jendela Mulut Mangap Dikit

Oke, dulu dia masih pake kacamata, belom di lasik, jadi pandangan mata dia obviously burem pas lagi ngambil foto ini. Kalo dia dulu tau betapa alaynya foto ini, pasti dia langsung buka jendela sebelah dan loncat ke bawah.
3. Pose Rambut Cet Tengah

Dulu rambut dia di cet tengahnya warna pirang. mungkin dia dulu berpikir gila gue gaul banget dengan rambut seperti itu. Sekarang, mungkin dia berpikir.. kenapa dia kayak mas-mas pengkolan baru kenal sama cet rambut..
4. Pose Dengan Rambut Pantat Ayam

Raduitdulu suka banget nge-cat rambut (iya, gak papa, ketawa aja). Ini adalah salah satu rambut dia di masa-masa labil itu. Ya, rambut dia mirip banget kayak pantat ayam. Tidak, rambut dia gak bisa pup.
5. Pose Mataku Gak Bisa Balik

Ini pose paling lumayan lah, yang lebih gak alay dari yang lainnya. Tapi tetep, pose seolah-olah ngelirik ini masih cenderung ke alay-alayan buat gue.
Nah, begitulah. Semua orang punya masa lalu..
Dan Radit pun, punya masa-masa alay.

1 komentar: