Halaman

Selasa, 28 Februari 2012

woow HRITHIK jadi Teacher KISS :O

Tak hanya jago akting, tapi Hrithik Roshan juga berhati mulia. Buktinya, aktor Bollywood ini bersedia membagi keahlian aktingnya pada siapapun secara cuma-cuma, termasuk keahliannya melakukan adegan ciuman.
Seperti dilansir dari indiatimes, adegan ciuman yang dilakukan Hrithik bersama Katrina Kaif dalam film ZINDAGI NA MILEGI DOBARA memang menjadi perbincangan publik secara luas. Karenanya tak salah jika salah satu wartawan meminta penjelasan Hrithik tentang adegan ciuman yang dilakukan Hrithik.
Saat menghadiri konferensi pers film AGNEEPATH beberapa waktu lalu, seorang wartawan bertanya apakah dalam film tersebut juga akan ada adegan ciuman mesra seperti yang dilakukannya dalam film ZINDAGI NA MILEGI DOBARA. Namun Hrithik justru menjawabnya dengan kelakar.
"Tidak ada adegan ciuman. Jika Anda kira adegan tersebut adalah adegan ciuman, maka saya bilang Anda tidak tahu caranya ciuman! Kemarilah, dan saya akan mengajari Anda caranya berciuman!" jawab Hrithik.
Tak ayal, wartawan tersebut pun merah padam mendengar jawaban Hrithik. Dia kembali duduk dan tidak berkomentar. Sang aktor pun kembali melanjutkan kelakarnya dengan mengatakan bahwa dia akan bersedia mengajari siapapun yang ingin tahu caranya berciuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar